Kamis, 25 September 2014

Penyuluhan Hukum bersama Kapolsek Binamu Jeneponto

Karutan Jeneponto bersama Kapolsek Binamu
    Jeneponto - Kamis, 25 September 2014 Kapolsek Binamu, M. Nahwi berserta rombongan mengunjungi Rutan Jeneponto. Kunjungan ini dimaksudkan untuk melakukan Penyuluhan Hukum bersama WBP Rutan. Selain itu, kunjungan tersebut sebagai salah satu bentuk silaturahim Polsek Binamu di Rutan baik kepada Petugas PAS maupun WBP Rutan.
   Kapolsek Binamu dalam penyuluhan tersebut memberikan gambaran umum tentang apa hukum itu kepada WBP yang terbilang kategori awam dan masih nelum paham bagaimana hukum itu. "Hukum itu tak mengenal siapapun. Intinya berlaku untuk semua warga negara." tegas Kapolsek Binamu, M.Nahwi.
   Pada kesempatan tersebut beliau banyak memberikan motivasi dan atau support kepada Warga Binaan. "Senantiasa menjalin hubungan yang baik dengan Petugas dan WBP untuk menghindari gesekan-gesekan, hal yang tak diingankan sehingga mampu menjalani kehidupan Rutan tanpa beban." ungkap beliau.
    Karutan Jeneponto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Binamu atas kunjungannya dan Warga Binaan dapat menambah pengetahuannya tentang hukum.

Kontributor : Muh. Eddy Bastian Muis ( Rutan Jeneponto )



0 komentar:

Posting Komentar

TweetLine