Rabu, 29 April 2015

Purna Bhakti Rutan Jeneponto turut meriahkan #HUTPAS51

   Jeneponto - Puncak Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-51 Tahun 2015 yang dilaksanakan dalam lingkungan Rutan Kelas IIB Jeneponto, Rabu (29/04) mengundang para Purna Bhakti Pemasyarakatan yang pernah mengabdi dalam satuan kerja Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Jeneponto. Sebanyak 10 (sepuluh) orang Purna Bhakti Menyempatkan hadir dalam puncak perayaan #HUTPAS51 tersebut yaitu Sampara B (Mantan Ka.KPR), Arief Beta (Mantan Kasubsi Yantah), Abd. Mafid (Mantan Kasubsi Pengelolaan), Muh. Ali, Paseng, Ny. Syamsudin Tika, Baso Toto.
Purna Bhakti Rutan saat mengikuti upacara #HUTPAS51
   Pada kesempatan tersebut, Sampara B selaku mantan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan tersebut dalam sepatah kata yang disampaikan beliau mengungkapkan rasa terima kasih kepada Karutan dan Petugas Rutan Jeneponto yang mengundang Purna Bhakti Rutan. "Kami merasa senang dapat kembali bergabung di kantor ini, turut merayakan hari jadi instansi kita. Terimakasih bapak karutan yang telah mengundang kami dalam acara ini", ungkap Sampara B. dalam sepatah katanya. Selain itu, beliau menitipkan pesan kepada Warga Binaan Rutan untuk senantiasa mematuhi peraturan yang ada.
   "Terimakasih kepada para Purna Bhakti Rutan yang telah menyempatkan datang dan acara ini sebagai ajang silaturahim antar petugas, purna bhakti dan warga binaan. Berbagi pengalaman selama bertugas dapat menjadi contoh yang positif dalam bertugas kedepannya", ungkap M. Ilham Agung S, Karutan Jeneponto dalam sambutannya.
Moment saat penyerahan cinderamata
Kontributor : M. Eddy Bastian Muis
Photograph : Fahri

0 komentar:

Posting Komentar

TweetLine