Kamis, 17 Maret 2016

Karutan Jeneponto Sosialisasikan Indonesia BERSINAR

Saat Sosisalisasi Gerakan Indonesia BERSINAR, Kamis (17/03)
   Jeneponto - Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIB Jeneponto melakukan sosialisasi Gerakan Indonesia BERSINAR kepada Penghuni Rutan Jeneponto, Kamis (17/03). Sosialisasi tersebut dilakukan pasca Rapat Koordinasi dengan Instansi penegak hukum se-Kabupaten Jeneponto Rabu lalu.
   "Indonesia BERSINAR merupakan akronim dari Berantas Sindikat Narkoba. Hal ini telah menjadi komitmen kita bersama untuk memberantas narkotiba," ungkap Karutan Jeneponto, M. Ilham Agung S.
Saat Karutan Jeneponto Sosisalisasi Gerakan Indonesia BERSINAR, Kamis (17/03)
   "Sasaran Gerakan Indonesia BERSINAR adalah Kafe, Tempat Karaoke, Hotel, Pelabuhan, hingga lapas/ rutan. Tujuannya tentu untuk memberantas peredaran narkoba. Dan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah untuk membangun bangsa bebas dari narkoba," terangnya.
  Karutan juga meminta kepada penghuni Rutan untuk tetap mematuhi peraturan dan tata tertib selama dalam Rutan. "Membantu petugas khususnya terkait narkotika untuk mencegah dan tidak menggunakan narkotika selama di Rutan. Gerakan Indonesia BERSINAR juga sejalan dengan Zero HALINAR (Handphone, Pungli dan Narkotika) merupakan Visi Rutan Jeneponto juga patut dipegang teguh selama di Rutan,"tegas karutan.
Saat Sosisalisasi Gerakan Indonesia BERSINAR, Kamis (17/03)
  Diharapkan pasca sosialisasi ini, Gerakan Indonesia BERSINAR mampu digalakkan sehingga Indonesia khususnya Lapas/ Rutan bebas dari peredaran sindikat Narkoba. 

Kontributor : Eddy Bastian

0 komentar:

Posting Komentar

TweetLine