Kamis, 19 Juni 2014

Kunjungan Kerja Kasat Bimmas Polres Jeneponto di Rutan Jeneponto

   Jeneponto - Kamis (19/06/2014) Rutan Jeneponto mendapatkan kunjungan Kasat Bimmas Polres Jeneponto, Nyampa Sitara beserta rombongan. Kunjungan kerja dilakukan untuk mendapatkan informasi terbaru tentang Personil Polsuspas, kelengkapan Senpi Rutan, Perkembangan Pembinaan WBP, Keadaan dan Jumlah Penghuni Rutan. Bersama Kasubsi Pelayanan Tahanan, Muh. Anis dan Kasubsi Pengelolaan, Supriadi memberikan keterangan tentang informasi yang dibutuhkan.
    Bapak Kasat Bimmas Polres Jeneponto mengungkapkan, "Sejenis Pelatihan untuk Peningkatan dan Kesigapan Personil Polsuspas (Petugas Pemasyarakatan) harus lebih ditingkatkan dalam menghadapi  masalah internal WBP kedepannya. Kericuhan dan masalah-masalah harus dihindari". "Sejauh ini segala bentuk kericuhan dan masalah-masalah lainnya tidak pernah terjadi di Rutan Jeneponto", tambah Bapak Kasubsi Pelayanan Tahanan.

  (Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Jeneponto bersama Kasat Bimmas Polres Jeneponto)
   "Jumlah penghuni saat ini 83 orang telah Over Capacity dari Kapasitas Rutan 44 orang" ungkap Bapak Kasubsi Pelayanan Tahanan. "Sedangkan Jumlah Petugas Pemasyarakatan 38 orang tidak sebanding dengan Jumlah Penghuni saat ini" tambah Bapak Kasubsi Pengelolaan.

 (Kasubsi Pengelolaan Rutan Jeneponto bersama Kasat Bimmas Polres Jeneponto)

   Sehubungan dengan kunjungan ini maka beliau mengharapkan agar Rutan Jeneponto dan Polres Jeneponto harus bersinergi untuk lebih meningkatkan kinerja dan layanan yang ada sesuai dengan aturan yang berlaku agar mampu meningkatkan kinerja seluruh petugas.

0 komentar:

Posting Komentar

TweetLine