Jumat, 27 Juni 2014

Kunjungan Kadivpas, Kedewasaan Kinerja harus ditingkatkan

   Jeneponto, Kamis Malam (27/06/2014) Kadivpas Kemenkumham Sulawesi Selatan, Yunaedi Bc.IP,SH, MH dan Ibu bersama rombongan tiba di Rutan Jeneponto. Diterima dengan hangat oleh Karutan Jeneponto, M. Ilham Agung bersama pejabat struktural lainnya.

  Beliau mengungkapkan kunjungan pertama kalinya di Rutan Jeneponto. Ini adalah salah satu bentuk silaturahmi beliau. Beliau juga mengacungkan jempol dengan kebersihan Rutan Jeneponto.
  Disela-sela kunjungannya, beliau mengunjungi 9 Kamar hunian WBP, Dapur Umum, Mushollah, Ruangan Staf dan fasilitas lainnya. Tak luput Kadivpas mengajukan pertanyaan kepada beberapa WBP tentang pelayanan di Rutan Jeneponto.


   Kadivpas menyempatkan briefing bersama Pejabat Struktural dan pegawai yang sempat hadir untuk menyebarkan berita baik tentang remonerasi (tunjangan kinerja). Beliau juga menyampaikan petuah-petuah yang mampu mengobarkan semangat yang dapat diaplikasikan dalam dinas.



    "Tugas kita sebagai Petugas PAS adalah Tugas Non-Profit bahwa tugas yang tidak mencari keuntungan dan atau memperoleh keuntungan. Hasil pekerjaan kita bukan untuk menghasilkan devisa atau surplus tetapi kita harus menghasilkan orang yang telah melanggar hukum ketika keluar dari Pemasyarakatan bisa menjadi berguna bagi masyarakat," Kata Kadivpas
   "Kedewasaan adalah Kemampuan dalam mengendalikan emosi dalam bekerja. Hal inilah yang harus ditanamkan dalam diri Petugas PAS," Tambah beliau.

  

   " Senantiasa meningkatkan pelayanan baik WBP dan masyarakat baik pengunjung WBP atau masyarakat sekitar Rutan" pesan beliau.

kontributor : Muh. Eddy Bastian Muis (Rutan Jeneponto)

0 komentar:

Posting Komentar

TweetLine