Kamis, 04 Desember 2014

Karutan Jeneponto : Bersama Mewujudkan Pelayanan yang Baik dan Benar

    Jeneponto - Briefing hari ini, 04 Desember 2014 bersama Petugas Pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Jeneponto. Briefing yang dilaksanakan tiap bulan sebagai evaluasi kerja Petugas PAS Rutan Jeneponto dan Refleksi tugas kedepannya. Dalam brifeng tersebut Karutan Jeneponto menekankan peningkatan pelayanan bagi WBP dan masyarakat. Mengingat perkembangan dan pemasalahan kedepannya akan semakin kompleks.

Saat Briefing bersama Petugas PAS Rutan Jeneponto
   Dalam peningkatan pelayanan tersebut, Karutan siap akan Saran dan Aduan bagi WBP dan Masyarakat akan pelayanan Petugas PAS Rutan Jeneponto dalam menjalankan tugasnya. Telah disediakan Kontak yang siap dihubungi yaitu nomor telepon Karutan dan email pengaduan yaitu pengaduanrutanjeneponto@gmail.com. Hal ini dapat menjadi control karutan dan Tim Pengaduan dalam menghadapi Saran dan Aduan dari masyarakat.
   "Senantiasa bersinergi antar petugas dalam melaksanakan tugas baik dalam organisasi ini,  tetap solid dan menjaga kekompakan dalam penghadapi masalah kedepannya,"Tegas Karutan.

kontributor : Muh. Eddy Bastian Muis

0 komentar:

Posting Komentar

TweetLine