Selasa, 30 Desember 2014

Polsuspas Rutan Jeneponto dalam HUT Satpam Ke-34 Tahun

   Jeneponto - Upacara Hari Ulang Tahun Satpam Ke-34 Tahun yang dilaksanakan di Lapangan Kepolisian Resort Jeneponto dihadiri berbagai Instansi termasuk Polsuspas Rutan Jeneponto. sebanyak 17 orang Polsuspas Rutan Jeneponto turut berpartisipasi dalam upacara tersebut, selasa (30/12)
Suasana Upacara #HUTSATPAMKe34Tahun
   Bukan hanya sebagai pertemuan ceremonial saja, kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk silaturahim antar instansi baik dari Kepolisian, Kejaksaan, Kodim, Pol PP, Satpam, dan instansi terkait yang sempat hadir dalam upacara tersebut.
Unsur Muspida Saat Upacara #HUTSATPAMKe34Tahun
Karutan Jeneponto #HUTSATPAMKe34Tahun
 










   Wakil Bupati Jeneponto, H. Mulyadi Mustamu, SH selaku Inspektur upacara. Tema dalam peringatan tersebut adalah “Melalui Peringatan HUT Satpam yang ke-34 Tahun 2014, Kita Tingkatkan Kompetensi Satuan Pengamanan Dalam Rangka Implementasi Sistem Manjemen Pengamanan Guna Terciptanya Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan Kerja.
   Kegiatan upacara tersebut juga dirangkaikan dengan acara Pemusnahan Minuman Keras/ Alkohol dalam operasi Miras yang dilaksanana Petugas Kepolisian Resort Jeneponto dalam pekan terakhir penghujung tahun 2014. Unsur muspida turut dalam pemusnahan ratusan botol miras tersebut yang berlangsung di halaman Polres Jeneponto.

 
Rangkaian Kegiatan #HUTSATPAMKe34Tahun
Saat sesi foto bersama di Halaman Polres Jeneponto
Kontributor : MUH. EDDY BASTIAN MUIS (Rutan Jeneponto)

0 komentar:

Posting Komentar

TweetLine