Rabu, 07 Januari 2015

Karutan Jeneponto : Bekerjalah Untuk Organisasi

   Jeneponto - Sebayak 19 orang Petugas PAS Rutan Jeneponto mengikuti Briefing yang dilaksanakan pada hari ini, Rabu (06/01) terkait Work Evaluation 2014 dan Work Plan 2015 bersama Karutan Jeneponto, M. Ilham Agung S menjadi briefing pembuka diawal Tahun 2015. 
   Brifeing yang menjadi agenda bulanan, kembali me-refresh perjalanan Rutan Jeneponto pada tahun 2014 dan agenda yang menjadi sasaran implementasi pada tahun 2015. 
Karutan bersama Pejabat Struktural dalam Briefing, Rabu (06/01)
   "Bekerjalah untuk intitusi, organisasi yaitu Rutan Jeneponto. Orientasi pelayanan menjadi hal terdepan dalam kinerja kita. tentunya diiringi dengan aturan yang jelas. "Ungkap Karutan Jeneponto.
   Dalam brifeing tersebut karutan juga menyampaikan hal pokok bagi tiap sub seksi yang menjadi bagian dari pelaksana orientasi pelayanan tersebut. Karutan menegaskan akan tanggung jawab tentang SKP yang telah ditentukan masing-masing petugas yang diiringi dengan kerja sama antar petugas untuk mewujudkan lingkungan kerja yang harmonis.

Suasana Brieng, Rabu (06/01) 
 
   Tahun 2015 menjadi perhatian untuk kinerja Petugas PAS. Tantangan kedepannya tentunya menjadi lebih kompleks dibandingkan tahun sebelumnya. Tantangan yang telah dilewati tersebut menjadi pengalaman yang menjadikan Petugas PAS dapat menunjukkan kinerja yang lebih baik dan tentunya sarana dan prasarana pendukung yang lebih baik pula yang berkontribusi penting dalam mewujudkan kinerja yang baik.

Kontributor : Muh. Eddy Bastian Muis

0 komentar:

Posting Komentar

TweetLine