Sabtu, 24 Oktober 2015

Launching Waserda KPRI Pengayoman Rutan Jeneponto

Launcing Waserda secara simbolis oleh Karutan Jeneponto, Sabtu (24/10)

   Rutan Jeneponto - Tahanan dan Warga Binaan Pemasyarakatan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Jeneponto antusias saat mengikuti launching/ peluncuran perdana Waserda (Warung Serba Ada) Koperasi Pengayoman Rutan Jeneponto, Sabtu (24/10). Waserda Koperasi tersebut menjadi salah satu layanan dalam Koperasi Rutan Jeneponto.
   Saat peluncuran Waserda secara simbolis dilakukan oleh Kepala Rutan (Karutan) Jeneponto, M. Ilham Agung S mengungkapkan rasa syukur dan doa untuk kemajuan Koperasi Pengayoman terutama untuk layanan Waserda tersebut. "Alhamdulillah Waserda dapat diresmikan, Kehadiranya  mampu mencukupi kebutuhan selama di dalam Rutan. Tentunya sasarannya adalah Tahanan dan WBP, Petugas, Keluarga Petugas dan Pengunjung Rutan. Selamat kepada pengurus dan manajer semoga mampu menjalankan tugasnya,"Ucap Karutan.
  "Kepengurusan koperasi kali ini mampu memberikan aroma baru untuk instansi tercinta ini. Semangat Terbarukan! itulah motivasi kami untuk mampu menjadi pengurus yang jujur, berintegritas tinggi dan mampu menjaga amanah. Selain tersedianya kebutuhan harian, Koperasi juga telah menyediakan Wartel bagi Tahanan dan WBP yang ingin menghubungi sanak keluarganya," Tambah Ketua Koperasi, Supriadi Arsyad yang juga sebagai Kasubsi Pengelolaan.
Doa Bersama saat Launcing Waserda Koperasi Pengayoman Rutan Jeneponto.

Kontribur : Eddy Bastian

0 komentar:

Posting Komentar

TweetLine