Sabtu, 22 Oktober 2016

Coffee Morning Rutan Jeneponto

Suasana Coffee Morning Petugas Rutan Jeneponto di Hotel Bintang Karaeng, Sabtu (22/10)
Jeneponto - Jajaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Jeneponto melaksanakan Coffee Morning yang diikuti 24 Petugas Pemasyarakatan Rutan Jeneponto, sabtu (22/10). Kepala Rutan (Karutan) Jeneponto, M. Ilham Agung S memimpin langsung kegiatan tersebut bertempat di Hotel Bintang Karaeng Jeneponto.
Karutan Jeneponto saat memimpin kegitan pagi ini, sabtu (22/10)
Pertemuan tatap muka tersebut menjadi agenda bulanan sebagai bentuk evaluasi kinerja bulan lalu dan rencana kerja bulan depan. "Perangi Pungli" menjadi tagline Karutan dalam Coffee Morning tersebut. "Saat ini telah dibentuk Satgas Pemberantasan Praktek Pungutan Liar yang akan melakukan operasi intelejen dan pemberantasan terhadap oknum petugas pemasyarakatan yang melakukan praktek pungutan liar, tindakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan melakukan pembinaan, pengendalian, dan pengawasan terhadap petugas dalam melakukan pelayanan kepada publik dan tidak melakukan praktek pungutan liar dalam bentuk apapun”, terang Karutan Jeneponto.
Fahri, saat memberikan penjelasan umum terkait SIMPEG NEW 015, sabtu (22/10)
Tim Pengelolaan Rutan juga melakukan sosialisasi Aplikasi SIMPEG New 015. Pasca mengikuti kegiatan serupa di kantor wilayah, Fahri salah satu petugas memberikan penjelasan umum seputar aplikasi tersebut. "Dalam aplikasi tersebut akan menunjukan kehadiran, besaran tunjangan kinerja, dan produk kepegawaian lainnya.", ungkap Fahri dalam sosialisasinya. "Pengisiannya dengan penuh tanggung jawab dan konsisten untuk akuratan data kepegawaian masing-masing", tegas Supriadi Arsyad, Kasubsi Pengelolaan Rutan.
"Pasca briefing kali ini, diharapkan seluruh petugas Rutan Jeneponto untuk bersama memerangi pungli dalam bentuk apapun", pesan karutan diakhir briefing.


Kontributor : Eddy Bastian



0 komentar:

Posting Komentar

TweetLine