Kamis, 10 Juli 2014

Pilpres 2014, 74 Warga Binaan Rutan Jeneponto Nyoblos

   Jeneponto, (09/07/2014) Tak menghalangi semangat Warga Binaan Rutan Jeneponto ber-Pesta Demokrasi untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk periode 5 tahun kedepan. 
   Antusiasme 74 Warga Binaan menggunakan hak pilihnya di TPS 05 Kel.Monro-Monro Kec.Binamu Kab.Jeneponto yang berlangsung diparkiran Rutan jeneponto mulai Pukul 08.00 WITA. Satu persatu mencoblos sesuai pilihannya. Berdasarkan keterangan KPPS bahwa dalam DPT TPS 05 sebanyak 394 orang dan yang menggunakan hak pilihnya sebanyak 251 orang.
Registrasi dan Pengambilan Surat Suara
Suasana di Bilik Suara
Kesibukan PPS TPS 05
   "Ini adalah pengalaman pertama kali saya mengikuti pencoblosan dipesta demokrasi ini,"ungkap salah satu Warga binaan asal Kec.Tarowang, Jeneponto yang baru berusia 18 tahun.
Kotak Suara
Celup Tinta Ungu
   Kesempatan tersebut Karutan Jeneponto bersama Ibu juga merayakan Pesta Demokrasi di TPS 05 Rutan Jeneponto. Selain itu Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Jeneponto yang juga selaku KPPS TPS 05 juga nyoblos.

Karutan Jeneponto berserta Ibu
Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Jeneponto Nyoblos
   Hasil Pemungutan Suara dari TPS 05 yaitu Pasangan No.1 dengan jumlah suara 127 suara dan Pasangan No.2 dengan 121 suara.


 Proses Perhitungan Suara

Say No To Galoput! Salam Kelingking Ungu :)
Semoga Pemimpin Indonesia kedepan lebih memperhatikan dan mendengarkan aspirasi rakyat serta mampu menjaga amanah yang telah dibebankan.
  

Kontributor : Muh. Eddy Bastian Muis (Rutan Jeneponto)

0 komentar:

Posting Komentar

TweetLine