Kamis, 07 Agustus 2014

Semarak HUT RI, Rutan Jeneponto Berbenah

   Jeneponto - (07082014) Menuju 17 Agustus 2014, serangkaian kegiatan akan dilaksanakan di Rutan Jeneponto. Berbenah! Berbenah! Berbenah!
   Untuk memperindah lingkungan kantor, kebersihan dan kenyamanan tempat bekerja, Rutan Jeneponto melakukan refresh atau renovasi mulai dari pengecatan pagar, pembersihan taman, pengecatan tempat duduk taman, pengecatan pintu portir, dekorasi kantor dan sebagainya.
Pengecatan Pagar Lingkungan  Kantor
Pengecatan Pintu Portir
Pengecatan Pot dan Kursi Taman
Pengecatan Pintu Gerbang
Pengerjaan Paving Blok Rutan Jeneponto
   "Kebersihan dan keindahan lingkungan kantor bukan hanya menjelang Agustus-an, tetapi senantiasa tetap menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan kantor serta menjaga fasilitas-fasilitas yang ada. Karena ini adalah milik kita bersama,"Tambah Karutan Jeneponto
   Untuk menambah semarak 17 Agustus 2014, pemasangan atribut/aksesoris khas 17 Agustus yaitu pemasangan Spanduk yang sesuai Tema tahun ini yaitu "Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Dukung Suksesi Kepemimpinan Nasional Hasil Pemilu 2014 Demi Kelanjutan Pembangunan Menuju Indonesia yang Makin Maju dan Sejahtera"
Pemasangan Spanduk
   Selain itu juga dilakukan pemasangan umbul-umbul merah putih dan juga tulisan khas Logo HUT RI Ke-69 di pintu gerbang Rutan Jeneponto. 
 Pemasangan Umbul-Umbul didepan Kantor Rutan Jeneponto
  Logo HUT RI Ke-69 di Pintu Gerbang Rutan Jeneponto
     Tak hanya lingkungan luar Tembok, pembenahan juga dilakukan dilingkungan Hunian WBP Rutan Jeneponto seperti pengecetan blok, pengecetan lapangan takrow, pengecetan mushallah, pembenahan disekitar dapur dan sumur.
Pengecetan Blok Hunian WBP Rutan Jeneponto
 Pengecatan Lapangan Takrow
    "Sejumlah WBP membantu dalam proses refresh/renovasi Rutan Jeneponto baik didalam maupun diluar kantor. Untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan, tentunya pengeluaran WBP ini telah melalui sidang TPP Rutan Jeneponto secara prosedural",ungkap Supriadi (Kasubsi Pengelolaan) selaku Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan HUT RI Ke-69.
   "Tentunya Keamanan dan Ketertiban harus tetap dijaga selama Kegiatan Semarak 17 Agustus ini", Tegas Palengkey, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan.

0 komentar:

Posting Komentar

TweetLine