Minggu, 17 Agustus 2014

Upacara HUT RI Ke-69 Tahun di Rutan Jeneponto

   Jeneponto – (17082014) Upacara Hari Ulang Tahun Repubiik Indonesia Ke-69 Tahun di Rumah Tahanan Negara Jeneponto yang diikuti oleh karyawan(i), Darma Wanita Persatuan dan Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Jeneponto berlangsung khidmat.
 Barisan Pegawai dan DWP Rutan Jeneponto 

  Barisan WBP  Rutan Jeneponto dan Peserta Upacara HUT RI Ke-69

   Pengibaran bendera Merah Putih diwakili oleh tiga orang CPNS Kemenkumham 2014 yaitu Fahri, Rulli Wisman dan Lalu Irmawan. Terlihat dengan percara diri mengibarkan bendera merah putih tersebut.
Pengibaran Bendera Merah Putih
   Selanjutnya Pembacaan UUD 1945 diwakili oleh Muh. Taufiq Duddin, pembacaan Panca Prasetya Korpri diwakili oleh Azhar Hasan dan Pembacaan Catur Darma Narapidana yang diwakili oleh Muh. Syarif Talib terlihat semangat Para WBP saat  mengikuti Upacara tersebut.

Pembacaan UUD 1945, Panca Prasetya Korpri dan Catur Darma Narapidana

   “Tema peringatan 17 agustus ini menggambarkan tiga elemen. Elemen Pertama yaitu penciptaan karakter bangsa dan negara melalu kuatnya nasionalisme yang dapat mengikat secara utuh. Elemen Kedua yaitu penciptaan stabilitas politik dan sosial yang tercermin dalam penyelenggaraan suksesi kepemimpinan nasional yang telah berjalan dengan baik dan diharapkan dapat menjamin kelancaran pembangunan ekonomi yang berkelanjutan. Elemen Ketiga yaitu akselerasi dalam mewujudkan Sulawesi Selatan sebagai pilar utama pembangunan nasional dan simpul jejaring akselerasi kesejahteraan masyarakat“, petikan sambutan seragam Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan.
Karutan Jeneponto
   Dalam Kesempatan tersebut Karutan selaku Inspektur Upacara menyampaikan,"Hari ini adalah puncak dari segala rangkaian Kegiatan Semarak 17 Agustus tahun ini. Senatiasa menjaga Keamanan dan ketertiban serta kebersihan lingkungan kita".
   Selain itu beliau mengungkapkan untuk segera mempersiapkan acara penyerahan remisi umum tahun 2014 yang akan dihadiri oleh Bupati Jeneponto beserta unsur muspida.

 Photo sesion Pejabat Struktural, Staf dan Pegawai serta DWP Rutan Jeneponto 

   Keluarga Besar Rutan Jeneponto mengucapkan "Selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-69 Tahun. Jayalah Bangsaku, Jaya Indonesiaku!!!"

Kontributor : Muh. Eddy Bastian Muis 

0 komentar:

Posting Komentar

TweetLine