Kamis, 16 Oktober 2014

Antusiasme Warna Rutan Jeneponto dalam Tausyiah Islami

   Jeneponto - Kedatangan Ust.Muh. As'ar dan Ust. Muhammad Ali di Rutan Jeneponto disambut hangat Karutan beserta Petugas.  Antusiasme 66 Warna Rutan Jeneponto dalam mengikuti Tausyiah Islami / Penyuluhan agama. Tausyiah tersebut yang berlangsung cukup singkat dalam Masjid At-Taubah Rutan Jeneponto.
Ust. Muhammad Ali dan Ust.M. As'ar
     Dalam sesi perkenalannya, beliau mengungkapkan kedatangannya murni sebagai siar islam. Kedatangannya tidak ada sangkut pautnya dengan Politik, Pemerintahan, Organisasi Radikal Islam dan sebagainya. "Kami sudah banyak mengunjungi Lapas/Rutan di Indonesia,"Ungkap Beliau.
Antusiasme Warna dalam Tausyiah Islami
   "Umat Islam itu terletak dari Hati dan Keimanannya. Ketika Hati bersih tentu iman akan bertambah kuat. Warna Rutan Jeneponto disinilah tempat belajar. Belajar dari Kesalahan yang lalu. Bertaubat dari kesalahan-kesalahan yang telah dilakukan. Nah! Setelah keluar dari tempat ini, seharusnya kita mampu menjadi pemimpin diri sendiri dan keluarga."Seruan Ust. Muhammad Ali.
  Tausyiah Islami Ust. Muhammad Ali dan Ust.M. As'ar
   "Saya sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini sebagai salah satu referensi dalam ilmu agama yang tentunya sebagai pencerahan dan siraman rohani bagi Warna Rutan Jeneponto,"Ungkap Maryullah Sahran salah satu Warna Rutan Jeneponto.

0 komentar:

Posting Komentar

TweetLine