Kamis, 30 Oktober 2014

Upacara #HDKD2014 Rutan Jeneponto

   Jeneponto - Upacara Hari Dharma Karyadhika Tahun 2014 untuk menyambut hari jadi Kementerian Hukum dan HAM (30102014). Upacara yang berdurasi sekitar 30 menit tersebut berlangsung secara khidmat. Karutan Jenepono, M.Ilham Agung S sebagai Pembina Upacara dan Baharuddin sebagai Pemimpin Upacara.
Karutan Jeneponto
   "Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM diharapkan dapat segera dilakukan langkah-langkah nyata dalam waktu yang singgat dengan mengupayakan organisasi yang lebih ramping dan efisien melalui proses evaluasi terhadap kelembagaan organisasi, perampingan dan penyederhanaan jenjang birokrasi dan adanya peningkatan kualitas SDM Aparatur melalui pola rekruitmen dan penempatan dalam jabatan yang lebih terbuka dan berdaya saing serta kebijakan yang berorientasi pada penguatan jabatan fungsional," Petikan sambutan Menkumham yang baru, Yasonna H. Laoly 
   "Banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan, meski berbagai tantangan yang harus dihadapi, saya minta kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM untuk semakin merapatkan barisan dan bersinergi untuk menghasilkan kinerja terbaik dengan prestasi. kita tingkatkan dedikasi, loyalitas dan semangat pengabdian kita sebagai aparatur negara. Saya menghimbau agar kita menjadikan Kementerian Hukum dan HAM semakin kuat dan kokoh dengan memaknai nilai luhur Bhineka Tunggal Ika yaitu berbeda-beda tapi tetap satu jua. Pemahaman makna "Unity in Diversity" kiranya disenergikan melalui peringatan Hari Dharma Karyadhika tahun ini untuk mengobarkan semangat kerja keras sebagai komitmen pelayanan kepada masyarakat, secara profesional dan berintegritas ,"Pesan Menkumham dalam sambutannya.

Karutan Jeneponto saat memberikan sambutan
   "Seluruh petugas Rutan Jeneponto senantiasa bekerja Ikhlas, meningkatkan kualitas pelayanan publik, dan meningkatkan kedisplinan pegawai. Remonerasi yang dibayarkan kepada pegawai tentunya dituntut untuk bekerja lebih baik lagi,"Tambah Karutan.
   Segenap Kayawan dan Karyawati Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Jeneponto mengucapkan Selamat Hari Dharma Karyadhika Tahun 2014. Semoga kedepannya Kemenkumham semakin berjaya. Berimbas pada pelayanan publik yang semakin baik, kualitas pelayanan publik yang bersifat transparan, semakin profesional dan bebas dari nilai-nilai korup.

Galeri Foto saat Upacara HDK2014 di Rutan Jeneponto :

 Petugas PAS Rutan Jeneponto beserta Ibu Dharma Persatuan Rutan
MC dan Pembaca Doa

                Pejabat Struktural beserta Ibu DWP   Pembacaan UUD 1945 dan Panca Prasetya Korpri

 Selepas Upacara tersebut, WPB Rutan Jeneponto hiburan dengan alunan musik dangdut.
Kontributor : Muh Eddy Bastian Muis (Rutan Jeneponto)

0 komentar:

Posting Komentar

TweetLine