Kamis, 05 Maret 2015

Karutan Jeneponto "Sejauh Manakah Kita Melangkah?"

   Jeneponto - Sebanyak 22 (dua puluh dua) Petugas PAS mengikuti agenda rutin tiap bulannya, Karutan Jeneponto melaksanakan briefing hari ini (05/03) di ruang registrasi kunjungan. Briefing yang dilaksanakan guna mengevaluasi kinerja yang dianggap perlu sehingga memberikan progress yang positif kedepannya. "Sejauh manakah Kita melangkah?" hal tersebut menjadi penekanan karutan saat brifing dimulai.
Karutan saat Briefing (05/03)
  "Bagian KPR/ Keamanan bahwa senantiasa penggeladahan dan pemeriksaan barang bawaan pengunjung, memeriksa barang yang tidak dapat masuk didalam Rutan. P2U juga memerhatikan fisk dan barang bawaan  pengunjung karena P2U merupakan Filter ke-2 dalam Alur Kunjungan. Hindari Perlakuan diskriminasi kepada warga binaan. Bagian Pelayanan Tahanan bahwa tetap memperhatikan pemberitahuan 10 dan 3 hari habisnya penahanan, menindaklanjuti tahanan yang Overstaying dan berkoordinasi dengan pihak yang menahan/ terkait. Bagian Pengelolaan bahwa senantiasa mengecek e-mail setiap saat dan pengarsipan senantiasa tertata rapi", penyampaian Karutan saat briefing.
   "Jangan pernah bertanya apa yang kantor berikan kepadamu. Tapi bertanya apa yang telah kamu berikan kepada Kantor ini yaitu Rutan Jeneponto!", motivasi karutan saat diujung briefing. Diharapkan pasca briefing hari ini (05/03) dapat menjadi panduan dalam bekerja kedepannya. Sehingga sesuatu yang urgent dapat dibicarakan di briefing bulan depan.

Susana Briefing (05/03)
Kontributor : Muh.Eddy Bastian Muis

0 komentar:

Posting Komentar

TweetLine