Kamis, 05 Maret 2015

Pemeriksaan Kesehatan WBP Rutan Jeneponto

   Jeneponto - Kondisi cuaca yang saat ini kurang baik khususnya didaerah Kabupaten Jeneponto sehingga Warga Binaan rentan terhadap penyakit. "Kesehatan merupakan salah satu hal penting menjadi perhatian bagi Kami demi Kesejahteraan Warga Binaan. Ketika Warga Binaan dalam keadaan sakit pertolongan pertama hingga mendatangkan medis Kami Lakukan", ungkap Ahmad Lala, Staff Pelayanan Tahanan yang menangani Perawatan Warga Binaan.
   Untuk menghindari penyebaran penyakit menular yang ada di Rutan, tim Keswat Rutan menghadirkan Dokter dan Paramedis untuk mengontrol keadaan kesehatan WBP Rutan Jeneponto. Dr. Aisyah dan Rahmawati,S.Kep.Ns yang merupakan tenaga medis dari Puskesmas Binamu Kota Kab.Jeneponto memeriksa keadaan WBP hari ini (05/03). Bertempat di Ruang Pelayanan Tahanan, sebanyak 12 (dua belas) orang Warga Binaan mendapatkan perhatian ekstra Paramedis.
   "Kerjasama yang baik antara Kami dan Rutan Jeneponto. Kami siap ketika ada panggilan untuk memeriksa Warga Binaan. Karena itu sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai Paramedis", Ungkap Dr.Aisyah.

 Saat Pemeriksaan Kesehatan Warga Binaan Rutan Jeneponto

Kontributor : Muh.Eddy Bastian Muis
Photographer : Muh.Taufiq Duddin

0 komentar:

Posting Komentar

TweetLine