Rabu, 20 Mei 2015

Kanit VI Intelkam Polres Jeneponto sambangi Rutan

Saat kunjungan Kanit VI Intelkam Polres Jeneponto (20/05)
   Rutan Jeneponto - Kanit VI Intelkam Polres Jeneponto, AIPTU H. Sani, SE bersama rombongan sambangi Rutan Jeneponto hari ini (20/05). Kunjungan tersebut dilakukan terkait permintaan data-data tahanan dan narapidana yang berstatus aktif hingga saat ini. Selain itu data Narapidana yang telah bebas selama bulan Mei hingga hari ini.
   "Permintaan data ini kami maksudkan sebagai Kontrol dan Kendali perkara yang ada di Kabupaten Jeneponto. Kontrol dimaksudkan untuk melihat perkembangan aktifitas kejahatan yang ada. Data Tahanan dan Narapidana Residivis untuk kasus yang paling dominan yang sering terjadi di Jeneponto seperti kasus pencurian, penganiayaan hingga narkotika kami data kembali untuk memperhatikan perkembangannya didaerah asal tahanan dan narapidana tersebut", ungkap Kanit VI Intelkam Polres Jeneponto.
   Saat ini Rutan Jeneponto dihuni sebanyak 82 Tahanan dan Narapidana yang tersangkut berbagai jenis perkara yang didominasi kasus pencurian. Disela kunjungan tersebut, Kanit bersama anggota melihat kondisi Rutan Jeneponto saat ini dengan status Over Capacity.

Kontributor : Eddy Bastian

0 komentar:

Posting Komentar

TweetLine