Sabtu, 13 Juni 2015

Agendakan Kegiatan Ramadhan, Karutan Jeneponto Briefing

Suasana Briefing Jelang Ramadhan, Sabtu (13/06)
   Jeneponto - Sebanyak 23 (dua puluh tiga) petugas PAS menghadiri briefing yang dilaksanakan , Sabtu (13/06) diruangan registrasi dipimpin langsung oleh Karutan Jeneponto, M. Ilham Agung S. Briefing yang dilaksanakan menjelang ramadhan tersebut sebagai evaluasi kegiatan bulan lalu dan konsentrasi untuk menyusun kegiatan selama Bulan Suci Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri.
  Berkenaan pasca Diseminasi Kode Etik Pemasyarakatan yang telah dilaksanakan oleh Kanwilkumham Sulawesi Selatan, Karutan juga menyampaikan untuk memulai mengaplikasikan Kode Etik Pemasyarakatan yang siap diberlakukan secara mutlak tahun 2016 tentang etika petugas PAS dilapangan secara kedinasan maupun non-kedinasan.
Karutan Jeneponto, M.Ilham Agung S saat memberikan arahan
   "Terkait kegiatan Ramadhan yang menjadi attention adalah pengamanan saat Shalat Tarawih dan kegiatan lainnya diharapkan berjalan sesuai schedule," ungkap Karutan.
   Selain Shalat Fardlu berjamaah, Sahur dan Berbuka Bersama, Shalat Tarawih dan Witir juga Pengajian Rutin akan diagendakan selama Bulan Ramadhan. Diharapkan selama Bulan Ramadhan. Petugas, tahanan dan Warga Binaan mampu memperbanyak ibadah Ramadhan tanpa mengganggu aktivitas kinerja masing-masing.
   "Meningkatkan Kinerja sesuai dengan aturan yang berlaku, tetap menjaga kekompakan dan menjalin kerja sama yang baik antar petugas," pesan Karutan di akhir Briefing.
Ayo Kerja Kami PASTI!
Kontributor : Eddy Bastian

0 komentar:

Posting Komentar

TweetLine