Rabu, 30 Desember 2015

Partisipasi Rutan Jeneponto Peringatan HUT SATPAM

Peringatan HUT Satpam Ke-35 Tahun, Jeneponto, Rabu (30/12)
  Jeneponto - Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Jeneponto, M. ILham Agung S mengikutsertakan 16 Petugasnya pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam Indonesia Kab. Jeneponto yang dipusatkan di Lapangan Kepolisian Resort Jeneponto (Polres Jeneponto), Rabu (30/12). "Kita Tingkatkan Profesi Satpam Indonesia melalui Pendidikan yang Berkualitas dalam Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean" menjadi tema dalam peringatan HUT SATPAM Ke-35 Tahun.
  H. Muh. Syarif, Sekertaris Daerah Kab. Jeneponto menjadi Pembina Upacara tersebut mengungkapkan,"Satuan Pengamanan (Satpam) Indonesia adalah Mitra Polisi, Khususnya Kab. Jeneponto, anggota Satpam mengambil bagian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban Jeneponto".
    "Untuk menciptakan suasana bukan hanya menjadi tugas dari profesi Satpam namun keamanan dan ketertiban adalah tugas kita bersama, petugas dan masyarakat," Tambah beliau saat menyampaikan amanat upacara. "Tingkatkan disiplin dan perbaiki kinerja", menjadi motivasi Muh. Syarif kepada Satpam yang ada di Jeneponto.
   "Hal ini merupakan salah satu bentuk kerjasama kami dengan instansi terkait khususnya bidang keamanan, adanya sinergitas petugas lainnya," ungkap Karutan Jeneponto. Pada peringatan tersebut juga dihadiri oleh unsur-unsur muspida antara lain Kepolisian, Kejaksaan, Pengadilan, Kodim 1425. Satuan Pamong Praja hingga Pengamanan Perusahaan BUMN dan Swasta terlihat turut meramaikan barisan upacara tersebut.
Kontributor : Eddy Bastian

0 komentar:

Posting Komentar

TweetLine